Recent post

banner image

Resep Nasi Bakar


Hasil dari inovasi seorang juru masak untuk menemukan menu baru menghasilkan resep nasi bakar. Kuliner berbahan baku beras atau ketan yang dimasak dengan model bungkus dan diisi dengan macam-macam bahan menempatkan kelezatan santapan ini terletak pada cara kita memilih nasi yang pulen dan isi dengan porsi bumbu lebih berani. So, hidangan ini dapat segera disantap langsung, tanpa harus plus lauk dan sayur tambahan, karena dalam kemasan nasi bakar ini sudah diisi macam-macam bahan.
Nasi Bakar
Nasi Bakar
Trus, apa saja sih isinya? Banyak variasi lauk favorit  bisa anda jadikan isinya, kayak, gulai, kari, rendang, opor, sampai rawon aja bisa. Tentu syaratnya, bahan isi sudah dimasak kering supaya bisa nyampur ketika dimasukkan ke dalam nasi.
          Baik, dalam artikel kali ini, kami akan sajikan 5 menu resep nasi bakar untuk menemani akhir pekan ataupun juga hari-hari lain saat anda berkumpul dengan keluarga serta saudara di rumah.
  1. Nasi Bakar Cue Tongkol
  2. Nasi Bakar Isi Udang
  3. Nasi Bakar Balado Kerang
  4. Nasi Bakar Gulai Ayam
  5. Nasi Bakar Teri Hijau.
Kurang banyak? Ok deh, beberapa waktu kedepan, kami akan menambah resep menu berbahan nasi. Untuk sekarang, silahkan dinikmati, ke 5 menu resep nasi bakar ini. Dan kalo anda berkenan, silahkan mengunjungi artikel kami yang lain di blog menu resep terbaru ini.
Resep Nasi Bakar Resep Nasi Bakar Reviewed by carakucari on 8:19 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.